Saturday, June 19, 2010

Mengubah Tampilan Dapur dengan Biaya Minimal

Untuk mengubah tampilan dapur dengan biaya minimal di mulai dengan memilih bagian yang benar-benar membutuhkan perbaikan. Anda dapat melakukannya sebagai berikut:

ads
ads
ads


a. Jika Anda memiliki tirai dapur, cobalah untuk menggantinya dengan warna dan pola yang jauh berbeda dari sebelumnya. Dengan hanya mengubah gorden saja dapat memberikan nuansa baru dalam kamar.
b. Kabinet yang sudah mulai mengelupas atau terlihat kotor. Anda bisa gambarnya dengan cat, seperti memberi gambar bunga, garis dan lain-lain.
c. Cobalah untuk mengubah warna cat dinding dapur Anda. Anda dapat menggabungkan beberapa warna dalam satu ruangan tetapi jangan terlalu ramai. Tentu saja, dengan menggunakan prinsip harmoni.
d. bagian dalam kabinet itu harus diganti. Sebaliknya, memilih layar yang memiliki warna cerah dan warna yang sesuai dengan tema dapur.
e. Sebagai salah satu aksen pemanis, Anda dapat memasang hasil karya anak-anak kita. Tidak hanya dipasang di pintu kulkas seperti yang dilakukan selama ini, Anda bisa menempatkannya di dinding dengan bingkai yang indah.

Bagikan

0 Comments:

 

blogger templates | Make Money Online